PAGE

Senin, 27 Februari 2012

Produk Jam tangan Slapia dan potensinya


Jam tangan slapia adalah jam tangan model baru yang saat ini sangat booming dan digemari di Eropa dan USA. Yang membuat jam ini begitu disukai adalah karena cara pakainya yang unik serta  menyenangkan. Kita juga bisa bongkar pasang jam menyesuaikan dengan tema fashion yang kita kenakan saat ini.

Saat ini  jam Slapia sudah hadir di Indonesia dan anda  bisa melihat sekilas gambar / foto jam slapia pada awal artikel diatas


Bagaimana potensi penjualan nya......Penjualan terus meningkat di Indonesia!

Selama beberapa bulan terakhir  para agent kami memasarkan jam ini secara offline, volume penjualan terus meningkat dari waktu ke waktu. Anehnya, ini bukan karena besarnya biaya promosi kami, melainkan karena proses getok tular yang sangat  alami.

Ternyata, sebagian besar konsumen kami membeli karena tertarik setelah melihat jam unik ini dipakai oleh rekan atau saudaranya. Cara pakainya yang unik namun tetap fashionable membuat mereka tertarik untuk segera  memiliki.

Dengan proses penjualan yang begitu mudah terjadi ini, kami segera membuat sistem pemasaran secara online maupun offline agar jam ini segera menyebar di seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.


Kini anda juga bisa ikut ambil bagian mendapatkan keuntungan dari bisnis ini...trus bagaimana caranya,mungkin itu yang menjadi pertanyaan yang hampir sama dari semua email yang masuk pada Viralgen

giliran  anda menjadi partner pemasaran kami. Kami telah menyiapkan sistem getok tular online (ViralGEN) maupun offline sedemikian rupa agar anda juga bisa turut serta merekomendasikan ke banyak orang dan hasilkan profit dari produk laris ini.

Caranya kerjanya sangat mudah.

Cukup lakukan pendaftaran Viralgen di sini. Setelah itu akses ke member area dan anda akan mendapatkan link unik yang bisa anda promosikan pada  media online.

Jika ada pengunjung yang membeli setelah melalui link anda, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar 10% - 20%. Bukan itu saja, anda juga bisa merekrut orang lain untuk juga mmpromosikan program ini. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% - 20% dari komisi mereka.

Komisi akan  dibayarkan seminggu sekali jika  sudah mencapai Rp 100.000.

Anda tidak perlu modal apapun jika anda inginnya begitu. Cukup daftar dan langsung action!...viralgen online referral shoping

0 komentar:

Posting Komentar