PAGE

Selasa, 24 Desember 2013

Produk Training SEFT


Produk Training SEFT
SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique) adalah sebuah metode penyembuhan modern yang terbukti mampu mengatasi berbagai permasalah fisik dan emosi. Perlu diketahui bahwa 90% penyakit terjadi akibat masalah emosi (psikis). Emosi sangat mempengaruhi fisik. Kita dpt dengan mudah menangkap emosi seseorang hanya dengan melihat gerakan fisiknya saja. Ketika masalah emosi ini terselesaikan, maka masalah fisikpun akan terselesaikan juga.

SEFT bisa dipelajari oleh SIAPAPUN. Selama 2 hari anda akan diberikan skill yang dapat langsung dipraktekkan kepada diri sendiri, keluarga maupun orang lain. Bahkan anda bisa membuka klinik penyembuhan SEFT di rumah atau tempat lain.

Dapatkan kemampuan mengendalikan emosi sehingga kita dapat terbebas dari berbagai penyakit, meraih kebahagiaan, meningkatkan keberuntungan, mencapai kesuksesan dan menjadi insan yang mulia.
SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique) merupakan perpaduan antara ilmuAkupuntur dan Psikologi yang disempurnakan dengan sentuhan Spiritual yang bersifat universal. Tehnik SEFT ini digagas pertama kali dan terus menerus dikembangkan oleh seorang putera Indonesia sekaligus didaftarkan sebagai karya intelektual dan karya anak bangsa yaitu H. Ahmad Faiz Zainuddin, S.Psi, M.Sc.

SEFT adalah teknik pemberdayaan diri yang menggabungkan 15 macam teknik terapi (termasuk kekuatan spiritual) yang diramu sedemikan rupa oleh Ahmad Faiz Zainuddin sehingga menghasilkan sintesa sebuah teknik pemberdayaan diri yang sederhana tapi efektif untuk mengatasi berbagai macam masalah fisik dan emosi (seperti sakit kepala berkepanjangan, nyeri punggung, asma, alergi, mudah capek, hingga penyakit kronis seperti diabetes, darah tinggi dan lainnya; emosi : trauma, depresi, kecanduan rokok, phobia, stress, insomia, malas, bosan gugup, galau, cemas, tidak percaya diri dan lainnya), simalkan potensi dan kekuatan  yang ada dalam diri setiap individu, meningktakan kinerja untuk mencapai peak performance, membersihkan sampah-sampah emosi untuk meraihkedamaian hati dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan orang lain secara cepat, mudah & universal.

Mengapa tehnik ini begitu banyak manfaatnya dan terbukti berhasil? Karena SEFT merupakan penggabungan dari 15 teknik terapi yang telah dipraktekkan oleh banyak ahli psikologi, psikiater, maupun terapis di seluruh dunia yang kemudian dikemas menjadi lebih sederhana tetapi mempunyai dampak yang luar biasa.
DETAIL Informasi SEFT anda Bisa lihat pada TEAM Zona SEFT 

Info Produk REAL Toko Lazabotbiz Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar