PAGE

Jumat, 06 Desember 2013

JADI Milyader CARI Dollar via BTC / Bitcoin


Cara mendapatkan Dollar saat ini semakin banyak dilakukanj via Online dan saya akan memberikan Informasi terbaru,Ingin Mencari Dollar Via COIN dan informasi inipun TIDAK  ADA RESIKO BANGKRUT/SCAM/TIPU2 
LIHAT buktinya: Pada Klik HARIAN MERDEKA

Caranya silahkan ikuti panduan dan Baca gambaran Coin di bawah :
Alat pembayaran elektronik ada banyak jenisnya, ada, paypal, perfect money, money bokers, egopay, payza, neteller, okpay, dll.
Namun ada 1 alat pembayaran yang cukup unik karena dibuat oleh sistem kriptografi internet terkoneksi, yaitu adalah bitcoin.
Bitcoin adalah implementasi pertama dari konsep mata uang kripto (crypto-currency), dimana pengontrolan, penerbitan uang dan transaksinya diatur oleh Kriptografi.
Kriptografi merupakan ilmu yang mempelajari teknik-teknik matematika yang berhubungan dengan aspek keamanan atau kerahasiaan dari informasi. Teknik kriptografi ini digunakan untuk menjamin proses transaksi dan pencatatan berjalan sesuai aturan dan aman. Kriptografi juga dipakai sebagai alat pengatur supply demand dari nilai mata uang bitcoin ini. Dapat dikatakan seluruh proses keuangan diatur oleh algoritma matematis dalam teknik kriptografi ini secara otomatis, sehingga tidak dibutuhkan pusat pengawasan dan pengontrolan untuk mata uang ini. Waktu awal lounching tahun 2009 harga 1 BTC seharga 0.30$ atau sebesar Rp 3000. Dan saat ini harga 1 BTC seharga sudah mencapai 1.017$ per 1 BTC atau senilai Rp 10 juta lebih. Peningkatan yang drastis,,,, itu pun di dapatkan tanpa modal sepeserpun, asalkan mengetahui caranya. Berikut cara-caranya mendapatkan dollar gratis dari BitCoin:
1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat pada : klik link berikut BLOCKCHAIN INFO ( harga 1 BTC untuk saat ini Rp 11 jt lebih/1 BTC)
2. selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat.
Di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini ( 1Luxk6TnSwTt5L8 13BbzQo5tPBmSVggL7k ) yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin.
3. setelah wallet anda di buat.,silahkan mencari BTC gratisan alias gratis tis, daftar disini:
KLIK FREEBITCO   (isi sebelah kiri new user)
4. Your Bitcoin Addres, di isi Addres BTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini: 1PH6eYHaAEpzMsM aZ9PA31uusumkSJDKmr
5. Setelah pendaftaran selesai silahkan: LOG IN Bitcoin
6. Setelah itu, ada captha yang berbentuk Angka., Silahkan di masukkan di kotak kosong bawahnya, terus Klik ROLL., maka BTC anda otomatis akan bertambah,.
7. Lakukan setiap 1 jam sekali, maka BitCoin anda per 1 jamnya akan brtambah.,.,

CARA Menukarnya BAGAIMANA coba step by Step DULU setelah Anda punya KOIN BTC dg DOLLAR sambung lagi



1 komentar:

  1. jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
    dengan menggunakan Exchanger unichange.me yang cepat dan terpercaya
    diantaranya :
    BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
    Bitcoin to FasaPay ----► 0%
    Perfect Money to FasaPay ----► 0.5%
    OkPay ke Fasapay ----► 0,9 %
    dan masih banyak lagi
    kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

    BalasHapus