PAGE

Selasa, 20 Agustus 2013

Stiforp SCAM atau Tidak

Benarkah Asumsi Judul diatas yang menyatakan bahwa Stiforp SCAM atau Tidak ...pasti semua pernah dengar . Program Bisnis Online yang satu ini sudah mulai merebak di Indonesia. Setiap hari semakin gencar membangun jaringannya.

Maaf, sebelum saya lanjutkan , posting kali ini saya share disini sekedar untuk membagi pengalaman dan pengetahuan tentang internet , khususnya tentang Bisnis Online. Karena tak selamanya Sobat semua hanya fokus pada satu bidang saja seperti saya . Ini blog informasi Bisnis terkini makanya penulisan salah satu artikel yang berkaitan tentang bisnis online masih sangat penting sebagai sarana informasi Anda semua Semoga Sobat semua tetap nyaman dengan posting saya ini.

Oke, kita kembali ke topik awal. Diantara Sobat yang membaca posting ini pastinya ada yang pernah ataupun sedang menggeluti Bisnis Online. Ataupun ada juga yang mungkin pernah tertipu dengan bisnis yang Sobat ikuti?
Disini saya sengaja mengambil STIFORP sebagai bahan. Karena jujur saja saya cukup tertarik dengan penawaran yang diberikan dalam program ini. TAPI karena ini merupakan bisnis Marketing Online . Maka saya lakukan Googling atau survey via Google search untuk mencari info bagaimana cara kerja dan sistemnya dan termasuk scam atau tidak.untuk saat ini Stiforp BUKAN bisnis SCAM Nah, apa yang saya dapat kan dari hasil pencarian saya ternyata NEGATIF atau tidak saya temukan bukti yang menyatakan bahwa STIFORP SCAM. Mungkin Sobat bisa mencoba cara yang sama untuk mencari tahu info tentang sebuah program bisnis yang akan Sobat ikuti sebelum Sobat tertipu.

"TAK ADA USAHA YANG TANPA MODAL"
SEBUAH KEBERHASILAN TAK AKAN TERCAPAI TANPA USAHA,DO'A DAN PENGORBANAN ENTAH ITU FIKIRAN,TENAGA ATAUPUN MATERI.


Salam Sukses, Semoga Anda mendapatkan informasi yang bermanfaat .....apabila Anda ingin mengetahui STIFORP ikuti Link berikut just-stiforp.webs.com



0 komentar:

Posting Komentar