PAGE

Rabu, 02 Oktober 2013

PRELAUNCH Isagenix rencana Launch 2014

Isagenix akan segera hadir di Indonesia,Segera Ambil kesempatan diawal untuk memulai Bisnis network Marketing karena Isagenic Akan Launching tahun 2014..untuk membentuk team yang handal segera daftar sekarang MUMPUNG Belum Launching masih GRATIS :
Isagenix merupakan salah satu transformasi terhebat dunia dalam penurunan berat badan, masalah kesehatan, pembuangan toksin dalam badan serta melambatkan proses penuaan dini. Perpaduan ratusan nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita, Isagenix bakal menjadi produk kesehatan dan penurunan berat badan terhebat yang akan hadir di Indonesia.
Dengan berbagai anugerah yang dimenangi Isagenix termasuk salah satu MLM paling cepat berkembang di Amerika Syarikat, Anugerah Gold Stevie Award, finalist dalam 3 Kategori di 2011 American Business Award, dan berbagai anugerah lagi yang lain, produk-produk Isagenix bukan saja terbukti dan berkualitas tapi Isagenix juga memberi peluang yang sangat hebat dalam membina kekayaan dengan marketing plan yang sangat menarik. Saat ini Isagenix sudah melahirkan lebih dari 100 milyuner di Amerika Syarikat.

Acara SOFT LAUNCH Isagenix Malaysia baru saja berlalu pada 9 September 2013 di Kuala Lumpur , ibukota negara Malaysia . Resmi Malaysia menjadi pasar ke 9 perusahaan Isagenix International LLC . Bahkan Malaysia telah terpilih menjadi hub Isagenix untuk lebarkan jaringan bisnis produk produk mereka di wilayah Asia Pasific .
Dato Dr Ronnie Tan yaitu Managing Director Isagenix Asia Pasific mengatakan bahwa Isagenix Malaysia diprediksi memiliki sekitar 45.000 anggota setelah setahun beroperasi di pasar . Bulan pertama sampai September 2013 ini , Isagenix dipercayai mampu mempunyai sekitar 1500 anggota . Ini satu perkembangan yang sangat baik .

Lalu Kapan member Indonesia dapat bergabung bisnis Isagenix ini ? . Apakah harus menunggu sampai Peluncuran Resmi Isagenix di Jakarta , Indonesia tahun 2014 atau bagaimana ? .
Warga Indonesia sudah bisa bergabung Isagenix di Malaysia sebagai " Preferred Customer " jika mereka memiliki passpor atau dokumen kerja dan memiliki alamat tempat tinggal di Malaysia . Sebagai " Prefferred Customer " , nama Anda akan terus berada di dalam sistem "back office" dan Anda dapat mulai membangun pra - jaringan bisnis ISAGENIX


Jika Anda pernah bermimpi berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat - Sekarang adalah waktunya

Tunggu apalagi .... kesempatan menjadi pemasar produk revolusioner ISAGENIX didepan mata... sekarang saatnya untuk memulai...


0 komentar:

Posting Komentar